6 Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita

Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita

Pada masa sekarang, parfum memang sudah menjadi sebagai ciri khas oleh tiap orang. Tidak cuman wanita, pria pun juga mulai mencari wangi parfum yang sesuai dengan kebutuhan kesehariannya sebagai peneman aktifitasnya. Berikut akan kami bahas "Parfum terbaik pria yang disukai wanita"

Tidak hanya wanita saja yang peduli akan penampilan serta bau badannya, namun kini banyak pria yang sadar akan pentingnya menjaga kesegara tubuh serta memiliki aroma badan yang wangi.

Untuk itu, agar aroma tubuhmu wangi dan disukai para wanita. Mungkin beberapa parfum ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Ingat wanita menyukai pria yang wangi, dan pilihan aroma parfum pria ini disukai wanita!

6 Parfum Terbaik Pria yang Disukai Wanita

1. Boss Bottled

Di saat pertama pemakaian tercium bau vanila yang lembut sekaligus eksotis. Lebih dalam lagi parfum ini memiliki wewangian woody yang berkesan maskulin, lalu diakhiri dengan sisipan aroma jus apel. Kesan yang diberikan saat menggunakan parfum ini modern, mewah, elegan dan stylish.

2. Giorgio Armani Aqua Di Gio

Campuran aroma pahit-manis aquatic yang tercium jelas dari kombinasi patchouli, rockrose dan cedarwood. Wewangian memikat ini lebih cocok untuk digunakan di pagi hari.
3. Calvin Klein Eternity

Eternity yang dipersembahkan oleh Calvin Klein adalah parfum dengan aroma Fougere Aromatic untuk pria. Karakternya yang spicy sangat di butuhkan untuk kamu yang menjunjung sportifitas dan maskulin.

Dibuka dengan aroma lavender, yang dipadukan dengan jeruk mandarin, bergamot dan lemon pada fase pertama. Kemudian akan terasa aroma ketumbar, dan ily, yang dipadukan dengan orange blossom, buah juniper, kemangi, melati, sage, lily-of-the-lembah dan geranium pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma cendana, amber, musk, vetiver dan brazilian rosewood.

4. Hermes Terre d’Hermes

Aroma parfum ini begitu kaya dan sangat maskulin. Unsur-unsur dari woody, spicy, dan earthy memberikan kesan hangat, jantan, segar, sekaligus sensual.

5. Creed Green Irish Tweed

green yang harum dan segar disertai aroma bunga irish dan violet melengkapi aromanya yang seakan tidak pernah membosankan.

6. Parfum Cinta Choirose

Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita
Parfum Cinta Choirose adalah termasuk dari parfum terbaik pria yang disukai wanita. Parfum ini memiliki wangi yang halus, smot, tidak menyengat dan tahan lama. Sehingga membuat orang-orang yang berada disekitar kamu merasa semakin nyaman dan betah untuk terus berlama-lama berada disamping kamu.
Oleh karena itu parfum ini dinamakan Parfum Cinta karena memang dengan wangi parfum yang istimewa membuat pasangan kamu semakin nyaman berada disamping kamu dan bisa semakin cinta dan sayang sama kamu ;)
Baca juga :
Parfum Cinta Choirose 
Testimoni Choirose Parfum
6 Parfum terbaik pria yang disukai wanita sudah kita bahas, semuga Anda bisa menentukan parfum yang tepat untuk Anda ;)

Bagaimana sob? Sudan ada bayangan ingin membeli dan memiliki parfum apa? Kami sangat menyarankan kamu memilih parfum yang erbaik, yaitu Parfum Cinta Choirose :D

Bagi Anda yang langsung ingin memiliki parfum cinta choirose, silahkan bisa langsung hubungi via WhatsApp atau SMS dinomer berikut 0857-7777-3950

Lebih lengkapnya dan agar lebih jelas, silahkan tonton video dibawah ini ;) 




parfum isi ulang pria yang disukai wanita, parfum pria 2016, parfum pria terbaik 2015, harga parfum pria, parfum pria yang disukai wanita 2015, parfum pria terbaik sepanjang masa, harga parfum pria yang disukai wanita, parfum pria terbaik 2016

0 Response to "6 Parfum Terbaik Pria Yang Disukai Wanita"

Post a Comment